Proses

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh..!!
Salam sejahtera buat kita semua.

Oiya, selamat tahun baru 2013 yaaa kawan-kawan..!! Semoga impian dan cita-cita kita yang belum tercapai bisa digapai di tahun ini. Amiiiiiin :* ({})
Heheheee akhirnya bikin postingan lagi..tuntutan sebagai pelajar professional dan ketiadaan pulsa modem membuat aktivitas nge-blog ane makin punah.

Yak! sampai dimana kita tadi? Oiya belom mulai..

Ane mau cerita dikit neh.. Biasanya mah curhat ke ortu, temen, guru BK, lah ini di blogger? Emang cuman orang bego yang curhat di blogger.. (Terkecuali ane)


Sebagai seorang pelajar itu sebenernya gak cuman tentang belajar. Tapi juga tentang pengalaman, ekstreem, tertawa, sampai cinta. Ngomongin soal C. I. N. T. A, ane rada kaga paham, kalo T. I. N. J. A ane kenal. Iya, kita udah temenan lama. Asal ente-ente tau yak.. Cuman gara-gara cinta, seseorang bisa nekat, dan ngelakuin apa aja buat si doi. Dan cuman gara-gara cinta, seseorang jenius bisa terlihat seperti seorang idiot. Iya, cinta emang gak melulu tentang perasaan, tapi juga logika, dan "kita". Ane juga pernah berharap. Harapan yang ane harepin bakal kesampaian. Yah namanya juga harapan. Kadang, kalau kita terlalu berharap dan gak kesampaian rasanya itu kayak: liat pemandangan-ada bayangan bidadari-dideketin-eh depannya jurang-jatoh, gelinding, mati deh. Gak jelas ya? Iya itulah cinta. 

Timbulnya perasaan kepada lawan jenis itu wajar kok. Suer. Tapi kalo menurut ane nih yak, tahapan untuk disebut "cinta" itu agak lama. Kenapa? nih liat...
Ada yang cuman sekedar suka, eh maksain jadian, baru 4 hari, eh putus. Iyatuh kayak Bupati Aceng :D

Tahapan untuk jadian pada umumnya itu ketebak banget. Nih liat:

Tahap I (PDKT)
Tahap PDKT itu biasanya dari ledek-ledekan. Panggilannya kakak-adek. Dan tuker-tukeran nomor hp.

Tahap II (jadian)
Tahap jadian ini tahap yang paling "bersemi". Panggilannya ayah-bunda (hoekkkkk!!) 

Tahap III (putus)
Tahap ini biasanya saling sindir-sindiran di twitter. Panggilannya njing-nyet.


Hehehee sekian curhat ane disertai observasi yang berdasarkan kesotoyan. :D Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaaaaaaaaatuh :*











Komentar

Postingan Populer